Caveman Diet - The Century Diet-21?

Caveman Diet - The Century Diet-21?

Caveman Diet? Apa di dunia adalah "Caveman Diet"?

Diet Caveman atau lebih baik lagi dikenal sebagai Diet Paleo adalah diet di mana Anda pada dasarnya makan seperti manusia gua. Tidak ada makanan manis dan makanan olahan. Cavemen tidak memiliki hotdog untuk makan siang atau sekantong keripik untuk snack time. Mereka harus mencari daging mereka sendiri. Dalam definisi yang paling dasar, diet manusia gua adalah diet di mana Anda hanya makan daging, kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran dan minum air; Banyak air!

Jika Anda ingat dalam buku sejarah di sekolah Anda mungkin telah melihat foto-foto gua paling mungkin. Jika Anda perhatikan, manusia gua benar-benar berotot dan jika Anda memberi mereka sedikit makeover maka mereka akan terlihat seperti model jalan unggul! Itu sesuatu bagi Anda untuk berpikir tentang. Mereka memiliki sangat pas badan karena mereka tidak duduk-duduk menonton TV sepanjang hari atau menggunakan komputer 10 jam sehari dan makan junk food.

Mereka makan protein tanpa lemak, berlari-lari mencari dan berburu makanan. Mereka bahkan harus mengejar makanan mereka benar-benar jauh hanya untuk makan! Mengingat ini, "Caveman Diet" lahir. Makan "makanan alami" dan berolahraga sering. Kedengarannya sederhana dan itu bisa sederhana tergantung pada kecanduan Anda untuk permen atau makanan olahan. Pokoknya, setelah Anda memulai setelah beberapa hari pertama Anda, saatnya untuk gaya hidup sehat lezat untuk selamanya!

Berikut adalah manfaat mengikuti Caveman Diet lezat:

Peningkatan tidur
Peningkatan massa otot
Sangat meningkatkan kecepatan penurunan berat badan
Kurang atau tidak kembung
Alergi berkurang
Penyerapan nutrisi yang lebih baik dari makanan
Risiko Sangat menurunkan penyakit jantung, diabetes atau kanker
Kejernihan mental
Flora usus sehat
Peningkatan lipid
Memperbaiki suasana hati atau sikap
Kulit yang lebih jelas
Sehat melihat rambut
Tapi apakah Diet Caveman datang dengan efek samping? Apakah itu benar-benar layak? Menurut Robb Wolf, satu-satunya efek samping mengikuti diet Paleo dan makan seperti manusia gua adalah bahwa hal itu membuat Anda sedikit lebih terisolasi dari teman.

Sebagai contoh, jika Anda berada di sebuah restoran dan teman Anda meminta agar Anda dan dia / dia memerintahkan sesuatu yang tidak wajar atau "Paleo" maka Anda mungkin mungkin harus menolak yang akan membuat Anda sedikit lebih terpencil dari orang lain dan Anda mungkin dianggap sebagai "killjoy" tapi teman-teman yang nyata dan orang lain akan mendukung diet Paleo Anda dan akan mengagumi Anda makan seperti manusia gua !!

Begitu juga pro lebih besar daripada kontra? Ini untuk Anda untuk memutuskan.